Operasi Pasar Minyak Goreng dan Gula Pasir di Kios Segoro Amarto Pasar Beringharjo

Dalam rangka memenuhi kebijakan Pemerintah terkait harga eceran tertinggi minyak goreng, Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Bulog Divre DIY menggelar operasi pasar dengan menjual minyak goreng kemasan seharga Rp.14.000 per liter dan gula pasir kemasan seharga Rp.12.500 per kg pada hari Kamis, 10 Februari 2022.

 

Kegiatan operasi pasar minyak goreng dan gula pasir ini dilakukan di Kios Segoro Amarto Pasar Beringharjo. Masyarakat diperbolehkan membeli minyak goreng dengan maksimal pembelian 2 pcs dan untuk gula pasir sendiri maksimal pembelian 4 pcs.

Operasi pasar ini dilakukan untuk mencegah kelangkaan minyak goreng di pasaran serta menjaga stabilitas harga minyak goreng khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.

 

 

Kegiatan operasi pasar ini berjalan dengan lancar dan mendapat respon yang positif antusiasme masyarakat sekitar juga tinggi terhadap kegiatan ini dengan tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan Covid-19. Diharapkan dengan adanya operasi pasar ini, masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan minyak goreng untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga murah dan membantu mengatasi kelangkaan minyak goreng.