APEL PAGI DAN HALAL BIHALAL  HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H DI DINAS PERDAGANGAN KOTA YOGYAKARTA

Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta melaksanakan apel pagi sebagai bentuk pembinaan dan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur. Bertindak selaku Pengambil/Pimpinan Apel adalah Kepala Dinas Drs. Yunianto Dwisutono, sedangkan sebagai Komandan apel adalah Sekretaris Dinas, Jalaludin, S.Sos. M.Si. Acara apel pagi  diikuti oleh semua Pegawai PNS - Non PNS dalam lingkup Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta.

Kepala Dinas dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur karena kita masih diberi kesehatan hingga pagi ini dapat melaksanakan tugas dan berkarya sebagaimana  biasa. Setelah libur cuti bersama dan libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1443 H akan ada banyak kegiatan yang dilakukan, maka disampaikan agar dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab masing-masing aparatur secara maksimal.

“Kalau dilihat dari kehadiran tadi alhamdulillah hari pertama kerja 100 persen yang hadir,” pungkasnya.

Apel pagi ditutup dengan doa bersama agar dalam pelaksanaan tugas seluruh aparatur diberikan kekuatan dalam mengemban amanah dari Yang Maha Kuasa Allah SWT, dan dilanjutkan halal bihalal. (Anis Supriyanti)