Syawalan di Pasar Legi Patangpuluhan

Website Dinas Perdagangan kota Yogyakarta (20/05/2022).

Halal bi halal atau Syawalan pedagang di Pasar Legi Patangpuluhan dilaksanakan hari Kamis 19 Mei 2022. Sebagian besar pedagang pasar Legi Patangpuluhan dapat mengikuti kegiatan tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pasar, Agung Riyadi, A.Md dan ketua paguyuban pasar, Suryanto.

Dalam sambutannya Agung Riyadi menyampaikan kalimat Halal bi halal, “Kita juga sekuat tenaga meningkatkan amal dan ibadah, demi mendapatkan fadhilah dan keberkahan di bulan mulia bulan suci Ramadhan. Semoga segala amal ibadah kita diterima dan diridhai Allah Swt. Amiin” Halal bi halal ini adalah upaya untuk menjalin silaturahmi, bisa dikatakan bahwa silaturahmi menjadi jalan rezeki bagi kita semua. Rezeki ini tidak hanya berkaitan dengan uang melainkan juga dengan bertambahnya pengetahuan dan persaudaraan.”  ujarnya.

     Agung Riyadi yang saat ini mengkoordinir 4 pasar; Pasar Legi Patangpuluhan, Pasar Gading, Pasar karangkajen dan Pasar Pujokusuman tak lupa menyampaikan pentingnya kebersihan pasar dan prokes di masa pandemi agar kehidupan pasar berjalan dengan baik. (Aisyah)