Disdag Gandeng Pertamina dan Hiswana Migas DIY Sosialisasi Ketersediaan LPG Bersubsidi

Hari Kamis 15 Juni 2023 Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta bersama Pertamina dan Hiswana Migas mengadakan sosialisasi dan stabilisasi ketersediaan gas LPG bersubsidi.

Dalam acara ini dihadiri oleh Bapak Ir.Aman Yuriadijaya, M.M selaku Sekertaris Daerah Kota Yogyakarta, Ibu Veronica Ambar Ismuwardani, S.I.P selaku Keapala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, Bapak Susanto Dwi Antoro, S.E. dari komisi B DPRD Kota Yogyakrtra,perwakilan dari pertamina Kota Yogyakarta, perwakilan dari Hiswa Migas, agen dan perwakilan pangkalan gas LPG Kota Yogyakarta.

 Gas LPG merupakan kebutuhan pokok diseluruh lapisan masyarakat, baik yang bersubsidi maupun yang tidak bersubsidi. Dalam menjaga stabilitas ketersediaan dan harga gas LPG bersubsidi maka diperlukan sinergi anatara Pemerintahan Kota Yogyakarta dengan pertamina dan Hiswana Migas dalam hal, pembinaan, dan pengawasan LPG tabung 3 kg bersubsidi tepat sasaran. Selain itu peran agen dan pangkalan sangta penting untuk meningkatkan kelancaran ketersediaan dan perindustrian LPG tabung 3 kg bersubsidi dan menjaga stabilitas harga sesuai HE