Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik
345x- Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima pada tahun 2021
Banyak Permintaan Informasi langsung dating ke Front Office sekitar 70 % dan 20 % melalu Telefon dan 10 % melalaui Email. Permohonan Informasi yang diminta sekitar 3- 5 Pertanyaan Informasi Publik setiap Harinya.
Informasi yang diminta secara garis besar tersebut terdiri dari 5 Pertanyaan :
- Permintaan Informasi terkait koordinas Dinas Perdagangangan dengan Dinas, Pemkot dan Pemerintah Pusat 10%
- Permintaan Informasi terkait Penelitian dan Wawancara 20% yang berkaitan dengan Dinas Perdagangan
- Permintaan Informasi terkait Pelayanan Pasar Rakyat 40 %
- Permintaan Informasi terkait Pelayanan Bimbingan Usaha Promosi dan Kemitraan Perdagangan 15 %
- Permintaan Informasi terkait Pelayanan Ketersediaan Pengawasan dan Pengendalian Perdagangan 15%
- Informasi Waktu untuk memenuhi setiap permohonan Informasi Publik Tahun 2021
Informasi yang diminta langsung dijawab atau diproses 1-10 hari jam kerja. Untuk Informasi yang cukup mendetail dan membutuhkan waktu penyelesaian pemberian Informasi akan di koordinasikan berapa lama akan diberikan data informasi yang diminta sesuai detai prosedur yang tercantum dalam tata cara permintaan informasi publik. Lebih dari 90 % pertanyaan cenderung bisa langsung di jawab dan diarahkan ke bidang dan penanggungjawab masing-masing pertanyaan dan dapat segera terselesaikan.
- Data tentang jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan atau ditolak serta alasannya Tahun 2021
Jumlah Permintaan Informasi Publik yang di kabulkan adalah sekitar 98% kareana sesuai dengan Tugas dan Fungsi Dinas Perdagangan
d. Data tentang jumlah permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannya 2021
sedangkan 2 % pertanyaan yang ditolak merupakan pertanyaan yang tidak sesuai dengan Tugas dan Fungsi Dinas Perdagangan
No | Rekapitulasi Laporan Layanan Informasi Publik | ||||
Uraian | Jumlah dalam Presentase | Waktu Pelaksanaan | Permohonan Informasi Publik yang di terima | Permohonan Informasi Publik yang ditolak | |
1 | Permintaan Informasi terkait koordinas Dinas Perdagangangan dengan Dinas, Pemkot dan Pemerintah Pusat | 10% | 1-10 hari jam kerja | 98% | 2% |
2 | Permintaan Informasi terkait Penelitian dan Wawancara | 20% | 1-10 hari jam kerja | ||
3 | Permintaan Informasi terkait Pelayanan Pasar Rakyat | 40% | 1-10 hari jam kerja | ||
4 | Permintaan Informasi terkait Pelayanan Bimbingan Usaha Promosi dan Kemitraan Perdagangan | 15% | 1-10 hari jam kerja | ||
5 | Permintaan Informasi terkait Pelayanan Ketersediaan Pengawasan dan Pengendalian Perdagangan 15% | 15% | 1-10 hari jam kerja |